Selasa, 31 Agustus 2010

My cat's Story

Bonjour readers. Udah cukup lama ya gue ga ngepost lagi semenjak menulis postingan terakhir gue tentang bukber bersama anak-anak yang selalu ceria itu.
Well, tema hari ini adalah cerita tentang silsilah kucing di keluarga gue. Tema yang gapenting abis.

Oya by-the-way 30 Agustus kemaren ada 2 peristiwa menyenangkan yang terjadi di hari yang sama lhooo. 2 peristiwa yang sempet ngebuat gue bahagia tak terkira.

Peristiwa pertama adalah ulang tahun bokap gue yang ke........berapa ya? 40 berapaaa gitu.
dan Peristiwa yang ke dua adalah lahirnya 4 anak kucing.
Gue cukup seneng karena ada anak kucing yang lahir di hari yang bertepatan dengan ulang tahun sang pembenci kucing terbesar di rumah gue. Siapa dia? Of course bokap gue tersayang.


Silsilah keluarga kucing dimulai dari :

1. Kinul

Kinul adalah kucing cowok manja berbulu cokelat, berwajah baby face serta berekor tumpul yang dahulu menjadikan kaki gue sebagai tempat tidur yang paling nyaman di dunianya. 
Dia adalah kucing terlama yang pernah tinggal di rumah gue. 
Mungkin tepatnya, gue sangat menyayangi kucing ini ya, soalnya kalo lagi ngambek gue sering ngobrol sama dia. Sedikit ga waras emang, tapi gue ngerasa lebih mendingan kalo habis ngobrol sama kinul -_-
Oya, tragisnya bokap gue dulu sempet nyuruh gue ngebuang Kinul sebanyak 2 kali! God, gue sempet nangis loh.
Dia kan makhluk lain selain manusia yang sangat gue sayangi, gimana bisa gue ga nangis coba? ga punya perasaan banget gue kalo ga nangis...

Nah, hebatnya kinul ini ternyata hapal jalan! Dia udah dibuang di RT yang letaknya kira-kira 2 km jauhnya dari RT gue dan ternyata alhamdulillah dia pulang dengan muka yang berseri-seri dan tanpa luka sedikit pun. Subhanallah (?)

Semakin hari, layaknya kucing jantan pada umumnya, Kinul pun mulai sok jagoan di kampung. Tiap pulang, di badannya selalu ada luka baru. Hadeh, gue aja yang punya ga sampe ati ngeliat luka-luka di badannya itu. Mana kadang banyak bulu-bulu yang rontok lagi. Jadi ga tega.

Lucunya, Kinul yang sok jagoan ini ternyata takut sama seekor kucing bernama Alley Cat ( Pemberian nama oleh gue dan nyokap). Alley Cat adalah sosok kucing berandal yang emang jagoan kampung, ga kayak Kinul yang 'sok' jagoan.
Kucing  ini sering dateng ke lorong rumah gue buat nyuri makanannya si Kinul. Nah, ternyata oh ternyata ya ternyata Kinul ini takut sama Alley Cat, sehingga jika Alley Cat muncul di balik pintu, Kinul langsung ngumpet di deket dapur.


2. Riri

Riri adalah anak dari Cicing (kucing cewek yang seneng hamil, tapi sekarang udah dibuang bokap) serta Alley Cat yang memiliki belang hitam di punggung dan putih polos di perut. Kelaminnya cowok. Dia adalah kucing yang sangaaaaat manja di silsilah perkucingan di rumah gue. Dia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.

Oya, Riri ini sangat tunduk pada Kinul, kucing tertua di rumah gue. Setiap dia lewat di depan Kinul, kepalanya selalu nunduk. Hm, kadang gue mikir, bokapnya Riri kan Alley Cat, sedangkan Kinul takutnya cuma sama Alley Cat. Kenapa Riri ga ngebawa Kinul aja ke depan Alley Cat (?) -_-

3. Rara

Rara adalah kucing cewek kurus yang berekor panjang. Dia adalah kakak dari Riri. Belang di badannya hampir sama kayak Riri, cuma Rara ini versi ceweknya. Kucing ini pendiem, dia ga secerewet Riri dan Kinul kalo lagi minta makan ke gue. Palingan, dia cuma ngebulet-bulet di kaki aja kalo lagi minta makan.

Eng...sebenernya...Rara ini masih kecil, tapi dia udah dihamili sama seseorang...eh, sesekucing......... :'(
Huuu gue kasian deh kalo ngeliat Rara yang kurus itu ngebawa perut yang buncit gitu kemana-mana T.T
Tapi........pada tanggal 30 Agustus kemaren, anak-anak Rara yang berjumlah 4 ekor itu lahir dengan sehat wal'afiat. Alhamdulillah, berarti sekarang Rara udah ga banyak beban lagi.



Foto-foto kucingnya menyusul ya, plis harap pada maklum, modem yang gue gunakan saat ini ga bergerak secepat turbo jet.
Thanks yang udah baca! Visit terus blog gue yaps



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.