Kamis, 12 Agustus 2010

Crazy holiday part 2

Oke sesuai janji gue ya, sekarang gue akan nyeritain tentang liburan gue di hari kedua. Anyway, gue lagi di sekolah loh sekarang xixixi maap gapenting, tapi gue pengen ngasitau kalo disini gue bener2 kayak anak ilang yang ga dibolehin masuk mushola T.T huhu

oke, jangan hiraukan.

Nah, oke, di hari kedua gue gapunya kegiatan apa-apa sebenernya. Di pagi hari, gue ke rumah sakit bapak untuk pergi kontrol gigi. Gue selalu berangkat bareng bokap gue kalo pengen kesana.
Nah, gue nyampe kira2 jam setengah 7 disana. Karena bokap gue nyuruh untuk langsung ke poli, gue pun langsung bergegas kesana buat dapet antrian pertama. Setelah nyampe ternyata dokternya belom dateng dan pada akhirnya gue perlu waktu 2 JAM buat nungguin dia. Oh God.

Setelah kontrol, gue pun pulang dan tiba2 pengen mampir mcd sebentar. Lewat drive thru, gue pun langsung menyambar uang tol senilai 30 ribu rupiah untuk membeli sebuah hotcake dan McMuffin sausage. Setelah selesai, gue pun pulang.

Sesampainya di rumah, gue langsung nelpon ima yang katanya pengen ke rumah gue pada hari itu. Kira2 pukul 11an, ima pun dateng dengan membopong tas berisi slr canonnya beserta modem im2.
Lo tau? Ternyata ima kepengen upload foto.

Setelah lama meng-upload, kita pun ngerasa laper dan berniat untuk membuat suatu makanan. Ima pun mengobrak-abrik isi laci makanan gue dan tiba2 mengambil sesuatu yg sempet ngebikin gue kaget. Dia ngambil o'corn gue.
Karena gue masih kepengen makan makanan berat, gue pun ngambil la fonte. Setelah memiliki makanan masing-masing, kita pun langsung masak.
Awalnya, ini cuma acara masak biasa, tapi.......

Ini jadi luar biasa.



Setelah selesai memasak, kami pun menata o'corn (yang pada akhirnya gosong) dan la fonte bertabur keju di atas meja makan. Kami menatanya serapi mungkin, karena... Ima akan mengambil gambarnya menggunakan slr. Kami pun bergantian untuk mengambil gambar.

Apakah gilanya udah selesai? Tentu belum.

Setelah menikmati makanan yg udah dimasak sendiri, kami pun pergi keluar teras rumah sambil sibuk mengeset self-timer di slr.
Kami pun berfoto2 di luar teras dan mendapatkan kurang lebih 50 foto.

Dan apakah lo tau?

KITA-MENGUPLOAD-FOTO2-TERSEBUT-KE-FACEBOOK-DAN-MENJADIKANNYA-SATU-ALBUM


Di sore hari, tiba2 terlontar pertanyaan yang bikin kewarasan gue ilang.
Ima nanya ke gue,

"de, ntar malem teraweh di rumah gue yuk"

gue yang pada hari itu gila pun akhirnya dengan enteng menjawab
"yaudah, tungguin gue mandi besar dulu ya"

gue akuin, di hari itu gue emang asli gila. Waras gue hilang entah kemana.

Pelaksanaan sholat teraweh di pp 2 (kompleknya ima) pada saat itu bisa dibilang lumayan cepat. Gue yang udah waras setelah salat pun tiba2 kembali gila dengan melontarkan pertanyaan stress ke ima

"im, udah malem nih, apa gue sekalian nginep di rumah lo aja ya?"

dea yang stress ini tanpa pikir panjang langsung nelfon bokapnya.

"pak...dea boleh nginep di rumah ima nggak?"

"jangan"

"kenapa pak? Kan dea baru seka..."

"jangan"



bagaikan disambar petir dan dihantam deburan ombak. Dea stress tiba2 berevolusi menjadi dea waras setelah mendengar sepatah kata dari bokapnya. Dalam sesaat, suasana tiba2 berubah. Total.

Malam harinya gue ngerenung, "kenapa gue yang pada hari itu gila bisa melontarkan pertanyaan yg sebegitu gilanya ke bokap gue sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.