Sabtu, 07 Agustus 2010

about Mb3k-mB3K four

Hey! Ini posting gue yg ketiga kalinya di blog baru gue ya hmm oke, hari ini gue pengen ngebahas tentang suatu topik yang layak diketahui oleh semua khalayak~ haha. Tapi sebelumnya izinkan saya membuka pintu maaf sebesar-besarnya kalo ada kejayusan di antara tulisan2 ini wkwkwk -_- sip! Gue mulai yaa

today, gue akan ngebahas tentang mbekmbek four. Oh. What is that?
Ini adalah rangkaian dari 4 orang cewek yang tadinya bernama SBI atau yg orang2 sebut dgn nama Sok Banget Imut. Haha. 4 orang ini tadinya berasal dari 2 kelas yg berbeda, yaitu ima dan marina dari kelas 71, dan gue serta sela dari kelas 74 yg pada akhirnya dipertemukan oleh takdir di kelas 81. Oke. Maaf kalo rada lebay.
Kita ga terlalu mencolok dan ga terlalu tenar, tapi kita kadang sering gila (sebenernya ga gila2 amat sih, tapi yaudah lah).


Nah, setelah ketemu di 81, kita kembali bertemu di kelas 94. Nama kita pun berubah menjadi mbekmbek four. Kenapa mbekmbek? Kali kalo misalkan meongmeong apa wukwuk kan udah pasaran yak, yaudah deh jadi mbekmbek ._.



Selesai. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.