Rabu, 11 Agustus 2010

Crazy holiday part 1

Night all! Oke, today gue pengen cerita tentang kegiatan gue selama 3 hari liburan sebelum puasa. Woah, menurut gue sih ini liburan ter-rusuh yg pernah gue alami wkwk tapi gapapa gapapa, makin rusuh kan malah makin asik, ye gak? -_--
Nah, gue mulai dari hari pertama yaps

* 9 Agustus 2010 *
well, di hari ini, dari pagi gue udah sibuk menelpon anggota mbekmbek 4 untuk membatalkan rencana jalan2. Loh? Maksudnya, kita tadinya berencana buat pergi bareng di hari selasa, tapi berhubung gue pengen kontrol behel gue yg udah bau dan membusuk (?'-') ini di hari selasa, jadilah kita semua pergi di hari senen. Karena acaranya mendadak, kita pun bingung untuk menentukan tempat tujuan. Je?ger. Akhirnya, dengan munculnya ide gue yg brilian ini (?), gue memutuskan untuk berkaraoke ria di inul vizta. Pada akhirnya, semua menyetujui kecuali ima yg dari awal kepengen nonton di 21 dulu sebelum ke inul vizta, tapi gue menolak.
Setelah kira2 pukul 11, kita bertiga (marina berangkat sendiri) nyampe di cibubur junction. Karena menuruti keinginan kuat nonton di twenty one, kita pun menuju kesana dan tanpa mikir panjang langsung baris. Selama baris, kita mikir film apa yg bakal kita tonton hingga ga terasa urutan baris kita pun makin maju dan maju. Karena ngerasa linglung dan bingung, kita pun keluar barisan dengan tampang polos selugu-lugunya. Memalukan emang.
Terus, karena kita masih pengen muter2, kita pun menuju warna & missy 7 untuk membeli beberapa keperluan . Akhirnya ga lama kemudian marina pun dateng. Sebelum memutuskan untuk ke inul vizta, kita pun berencana untuk makan dulu. Kita pun makan di a&w. Sela dan gue makan burger dan minum milkshake yang mungkin-krim-dan-susunya-segalon. Uwek. Gila, enek bgt deh minumnya, sampe gue sempet mual -_-- Oke, sehabis makan, kita pun langsung menuju ke inul vizta. Di inul vizta cuma ada 2 kegiatan. Nyanyi dan foto2. Kita nyanyi cukup lama hingga menghabiskan waktu sekitar 2 jam. Setelah itu, kita pun menuju j.co sebentar untuk membeli j.cool yg kira2 dimakan ga lebih dari 5 menit karena udah keburu pulang. Selesai dari itu, kita pun pulang dengan menggunakan taksi.
Sampai di rumah gue, ternyata.....mbekmbek 4 belom juga pulang. Mereka nungguin hasil foto2 yg dijepret di cj tadi di upload. Setelah upload selesai, barulah mereka semua pulang, kecuali.....ima. Hari itu, ima pulang rada telat karena berniat nginep di rumah gue dan ternyata berakhir dengan isapan jempol belaka karena ima ga dibolehin sama nyokapnya ._. Setelah malam tiba, ima pun pulang dan gue......kecewa -_-



oke, untuk hari kedua dan ketiga akan gue tulis secepatnya ya. Gue ga sanggup nulis semuanya sekarang, terlalu berat (?) wk. C U next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.