Sabtu, 14 Agustus 2010

-d34 @rM!t4-

Maaf ya gue mengingkari janji untuk ga ngelanjutin postingan 'crazy holiday', karena gue baru inget kalo gue belom ngenalin siapa sebenernya yang ada dibalik blog ini (~'-')~ hahaha sebenernya rada telat ya gue nyeritain sekarang, tapi gapapa gapapa, lebih cepat kan lebih baik.
Oya, anyway, ini hari ke-4 puasa loh, dan lo musti tau kalo gue bolong di hari kedua T.T

oke maaf itu gapenting.



Okay, hello everyone. Kenalin, nama gue Dea Armita dan biasa dipanggil dea. Sekarang ini gue duduk di kelas 9 atau yang biasa orang sebut dengan nama kelas 3 smp, smpn 49 jakarta timur. Agama gue islam. Gue lahir tanggal 20 juli taun 96 dan berzodiak cancer. Golongan darah gue O. Gue anak pertama dari 2 bersaudara. Gue punya adek-cowok-yang-beda-6-taun sama gue, namanya vando, tapi panggil aja dia 'ndo'. Ndo adalah serigala berbulu domba bagi gue. Temen2 yg pernah main ke rumah gue selalu bilang dia itu baik, lucu, gampang disuruh2, dan sayang sama gue. Lo tau kenyataannya? Nggak.
Tapi, gue tetep sayang dia bgt kok.

Well, semasa gue sekolah sd, gue pindah sekolah sebanyak 3 kali, yaitu di sdn tugu 01, sdn curug 02, dan sdn kelapa dua wetan 01. Temen gue lumayan banyak karena berasal dari banyak sekolah berbeda. Halah.

Hal yang gue suka? Mungkin banyak kalo gue sebutin satu2. Intinya, gue suka beberapa hal yang simpel dan ga dikerjain dengan cara yg ribet. Gue benci kalo ada masalah yg sebenernya simpel malah dibikin ribet.
Oh ya, gue juga suka kucing. Gue suka kucing udah dari lama. Apa sebabnya? Gue juga gatau. Menurut gue, mungkin dia binatang paling imut yg ga terlalu kecil sekecil semut dan ga terlalu gede segede paus. Dia perfect deh.
Ehm, ada 3 kucing di rumah gue, namanya Kinul, Rara dan Riri. Dari mereka semua, gue sayang kesemuanya. Kadang gue jg mikir kalo mereka bisa ngertiin gue. Soalnya kadang kalo gue ngambek, gue sering ngomong sama mereka u,u unyuuu

next, gue juga suka hal2 made in Japan. Gue sangat sangat sangaaat mencintai negeri sakura dan anime itu. Gue menjadi fans dari beberapa band yang berasal dari sana, yaitu Morning Musume dan Buono! X3 aaa lo harus denger lagu2nya deh! Cita2 gue bisa pergi kesana dgn membawa budget yg gede, sehingga segala hal yg pengen gue beli disana bakalan kebeli. Haha. Maap muluk, tapi aminin ye.

Siapa artis yg gue suka? Of course, TAYLOR LAUTNER!!! Dia adalah aktor multitalent yang namanya dikenal semenjak main di dalam film Twilight saga series. Oya, gue juga suka sama twilight series.

Hobi gue gambar manga. Masih dalam tahap proses sih, tapi gue akan memperbanyak latihan gue supaya gambar gue makin keliatan bagus (: niat gue sih pengen bikin cerita tentang anak sekolah, tapi gatau kenapa gue masih bingung pola ceritanya kyk gimana ._.

Selesai hal yg gue suka, sekarang kita beralih ke hal yg gue benci.

Kecoa.
Kenapa kecoa? Mungkin gabisa gue jelasin sebabnya. Intinya, kalo lo ngasih kecoa saat ini juga, gue akan kabur ke rumah lo (?)

selfish and stubborn person.
ga ngaca bgt ya gue? Aha. Tapi emg pada kenyataannya, gue sangat sangat membenci org2 yg memiliki sifat tersebut. Gue ini nyolot, dan gue membenci kalo ada peristiwa adu bacot -_- ugh. Tapi gue akui, gue juga egois dan keras kepala kok.

Oya, oya, lo juga harus tau kalo hape pembuat blog ini adalah.........


NOKIA 2600 CLASSIC



not an expensive phone, but I really really love it. Bukan qwerty dan gapunya aplikasi wi-fi kecuali internet browser dgn sinyal GPRS dan bukan EDGE. Semua postingan yg gue tulis di blog ini gue tulis lewat hape ini. Ga percaya? Cobalah percaya.


Well, ini udah semuanya. Mau kenal gue? Follow @deadeongs first 6: big thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.