Jumat, 20 Agustus 2010

Miss you (but not too much)

Hey my cutie sweety little bloggy. Lo semua pasti pada kangen kan sama gue, don't you?

Well, akhir2 ini gue sebenernya udah bosen dengan semua situs jejaring sosial termasuk blogger.com. Perasaan ini dateng gitu aja, gatau didasari sama apa. Tapi ini semua menandakan kalo gue adalah orang yang bosenan.

By the way, today is the ninth day di bulan puasa, dan hari ini gue sakit sehingga berdampak :
1. Ga masuk sekolah; dan
2. Ga puasa

what a stupid friday

hari ini, gue kayak bertranformasi menjadi sebuah patung yang dijangkiti penyakit 'anti-social-networking' karena setiap gue ngebuka fb atau twitter ga lebih dari 2 menit bakalan gue tutup.

GAAAAAAHHH! Gue gatau harus ngapain setiap kali gue online.

Kadang gue mikir friendster bisa tenar kembali kayak waktu di jaman kejayaannya dulu.
Walaupun anak2 gawl (termasuk gue yg bukan anak gawl) bilang kalo friendster itu @L4¥ dan sejenisnya, gue tetep enjoy bgt maininnya.
Gue kayak bayi yg enjoy minum susu dari dotnya (?)


Ya tentunya gue gamau terlalu lama berlarut2 dengan kebosenan gue.

Ga lama kemudian, gue pun inget suatu hal yang penting...


Aplikasi di blog gue masih kosong.


Mengetahui hal itu, gue pun langsung nge-browse beberapa aplikasi blog. "gila, aplikasi blog banyak bgt mamen" gitu komen gue waktu googling haha
selain searching, gue juga sempet ngebuka beberapa blog temen2 gue buat referensi.
And finally.............


TADAAAAAAA!!! This is the newest face of my blog. Cute? Hm. I think blog gue yg sekarang little simple and little...childish haha gue suka backgroundnya walaupun ga terlalu kentel sama kepribadian gue haha tapi yang ini lumayan juga kok


well gue juga ngganti nama blog gue ini menjadi
ihatecutethings.blogspot.com


oya, kasih komen buat blog gue di cbox ya (: big thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.