Sabtu, 07 Agustus 2010

Anggota mbekmbek four

1. nadira salIMA ramadhana : berasal dari 71. Dia adalah toa-nya mbekmbek four I think -_- haha. Dia juga adalah temen yg jarak rumahnya paling deket sama gue, jadi kalo gak ima ke rumah gue, ya gue ke rumah ima :p
Cewek ini merupakan percampuran darah antara padang dan batak yang memiliki rambut coklat kekayu-kayuan (?) ._. dan juga satu jemputan dgn gue. Dia adalah salah satu orang yang mencetuskan nama mbekmbek four.

2. DEA armita : berasal dari 74. Mungkin gue gausah terlalu banyak memperkenalkan diri ya -_- ha. Gue adalah gadis pecinta kucing yg rada bawel di mbekmbek four tapi otaknya encer (?) haha nggak deng, gue bego kok, sumpah -_-V gue gatau knp ga nulis nama gue di nomer 1, tapi biarin aja ya? Oke? Sip.

3. MARINA dwi hafshari : berasal dari 71. Selama 3 thn, dia merupakan temen sebangkunya ima yg paling setia. Wkwk. Dia pinter, tulisannya bagus, dan juga sering bikin catetan + gambar. Dia satu2nya cewek berkerudung di mbekmbek four.

4. leila puti SELAsih : berasal dari 74. Anak feminin dengan behel baru di mulutnya. Dia temen sebangku gue yg tingginya ngelebihin gue. Huh T.T. Temen mentionan gue di twitter yang mencintai sesuatu yang beler! (?)


oke, ini udah semuanya ya. Hufth, pegel sumpah tangan gue, tapi gpp deh ya demi mbekmbek four. Okay! See you next time! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.