Minggu, 19 September 2010

The last day of my boring holiday

Tugas, pretest dan pm. Semua yg bersangkutan dengan ke'enggak enak'an di kelas 9 menunggu gue setelah liburan berakhir.
Gue masih ngerasa kalo kelas 9 emang bener2 ganyante, tapi gue pikir istilah itu gk tepat. Yang bener adalah, gue belom siap buat jadi anak kelas 9.

Gue udah nyoba ngebawa santai kelas 9 tapi gabisa. Apa karena saking begonya gue gitu ya sampe2 ngadepin kelas 9 aja gue gk siap? Entah.

Habis ini gue pasti akan lebih sering bergulat dgn soal2 *ea jadi, kayaknya social network akan gue tinggalkan.......buat sementara. Termasuk blog ini, mungkin gue akan lebih jarang lagi ngurusin lo :(

oke, get ready for 9th grade. Gue akan bawa sante, tp ga terlalu sante sampe gue nyelewengin pelajaran, gue akan sante meng-ha-da-pi kelas 9.
Well readers, wish me luck oke? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.