Senin, 06 September 2010

Break fasting (again) with ima, her mom, her brother, and her brother's friends

Well kalo diliat dari judulnya aja udah keliatan banyak bgt ya orang yg terlibat di post gue kali ini.
Semua itu disebabkan karena pada dasarnya, acara yang berlangsung kali ini sebenernya acaranya ima, bukan acara gue. Nah, oleh karena itulah banyak orang yg berkaitan dengan ima ketimbang gue.
Terus kalo gitu, kenapa gue bisa ada di acara kali ini? Oh hm, sebenernya ceritanya cukup panjang.

Bukber kali ini diadakan di cj (lagi), namun di restoran yang berbeda yang belum lama ini baru resmi dibuka. Antrian panjang menyambut gue, ima dll. saat berada di depan pintu restoran tersebut.
Nyokapnya ima pun akhirnya menunggu sementara gue, ima, reyhan dan naufal pergi ke timezone.
Nggak lama setelah main di timezone, ima pun ketemu sama temen sdnya dan ngenalin dia ke gue. Awalnya gue kira ini cuma ga sengaja ketemu aja eeeh gataunya temennya ima itu ternyata ikut di acaranya ima kali ini.

Gue pun sebenernya ga terlalu peduli sih dengan kehadiran orang lain yg gk gue kenal sama sekali. Gue males kali kalo sksd terus jebe2 gitu -_- Akhirnya ya, gue memasang tampang cool gue aja hingga acara makan kali ini selesai.


Dan ga lama kemudian.......gue sadar akan sesuatu.


Kayaknya, gue kenal deh sama temen sd nya ima itu...
Oke, karena gue gamau terlalu lama dibikin penasaran, gue pun langsung nanya nama user twitternya. Dan TERNYATA! gue emang kenal sama dia. Dia adalah temen dari temen sd gue.

Maaf kalo sedikit belibet.

Setelah acara makan selesai, nyokapnya ima pun memulai acaranya dengan para ibu lain yg ikut diundang di acara kali ini.
Well, karena waiting list yang membludak, gue, ima, adeknya, temennya dan temen adeknya pun disuruh keluar. Karena gapunya tempat main, kami pun kembali ke timezone.

Aktivitas disana? Of course main. Tapi, yg gue lakukan bukan cuma main doang loh. Semboyan gue kan = Dimana ada ima, disitu ada slr. Dimana ada slr, disitu kita foto.

Unimportant maaf, tapi maksud dari semboyan gue adalah selain bermain, kita juga mengambil beberapa gambar di timezone.

Oyaaa, kita ini sebenernya ber-8 loh. Siapa aja? Well ada Gue, Ima, Naufal & Reyhan (adeknya ima), PM (temennya naufal), dito (temen ima + kenalan gue) dan ando apa nando (adeknya dito + temennya naufal).
Gue dan ima cinta sama PM yang masih kelas 1 smp. Kenapa? Karena pm punya badan yg seukuran anak kuliahan. Wow. Haha.
Gue banyak berfoto dengan pm, ima dan dito.

Selain di timezone, kita juga foto di lorong menuju toilet. Tapi ga begitu banyak sih pas foto disitu, soalnya ada cctv sih, kan malu -_-

Setelah para ibu selesai bercengkrama, kami pun berpisah karena harus segera pulang.



Oya, sedikit curcol dari author (?) sebenernya di bukber kali ini gue jadi bingung jadi anak siapa haha nyokapnya ima udah berasa jd nyokap gue -_- oh good, berarti nyokap gue ada 2 sekarang (?)

haha. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.