Selasa, 28 September 2010

kesel doang kok gak lebih

Gue punya banyak banget hari-hari buruk. Ya meskipun gue sendiri pada dasarnya punya banyak banget hari yang nyenengin, tapi itu gak berarti ngalahin jumlah hari-hari terburuk gue. Jumlah hari terburuk dan terbaik gue itu sama. Seimbang.

Lingkungan itu penyebab utama rusaknya dan baiknya mood gue. Mungkin mood-mood orang lain juga sama kali ya? Ehe gue gak begitu tau. Tapi untuk seorang gue, selain lingkungan, orang-orang terdeket merupakan faktor nomer satu yang kemungkinan besar berhasil ngebikin mood lo terombang-ambing.

Asal lo tau, gue bukan tipe orang yang suka bacot. Setiap ada masalah, gue cuma bisa tutup mulut dan ngebiarin suatu masalah selesai dengan sendirinya tanpa campur tangan gue sedikit pun. Walaupun gue emang biasa kayak gitu, tapi gue sebenernya nyeseeeeel bgt tiap udah ngelakuin hal itu.
Kenapa sih gue gak berontak aja?

Nah, akhir-akhir ini pun gue akhirnya mencoba melakukan hal itu. Setiap ada masalah, gue nyoba sedikit berontak dan lo tau? Gue sedikit punya rasa bangga sama diri gue sendiri ehe
Sebenernya cukup nyenengin juga sih kalo kita kayak gitu. Pendapat yang kita pendem bisa keluar, terus kita juga bisa tau pendapat orang lain kayak gimana, terus kita bisa ngasih saran sendiri pengen nyelesein sebuah masalah dengan cara yang seperti apa. Tapi, gue baru sadar kalo ternyata bacot itu bawa banyak resiko.
Seandainya mau bacot, gue harus bisa mempertanggungjawabkan bacot gue itu. Dan sa-yang-nya gue bukan orang yang bisa mempertanggungjawabkan hal itu.



Inti dari post ini? Sebenernya cuma pengen ngeluapin kesel yang selama ini gue simpen aja *ea, tapi sebenernya selain itu gue juga udah punya tujuan lain kok ehehehehe
Kalo readers gamau baca di-skip ajaaa

See ya next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.