Senin, 06 September 2010

Break fasting (AGAIN) with ex Beofon class

Happy holiday!
Yeah, cukup jarang ya sebenarnya dalam sehari gue melakukan 2 kali posting? Hm itu emang sangat sangat jarang gue lakukan.
Terus kira-kira, apa yang ngebuat gue jadi melakukan 2 kali posting kali ini? Apa lagi kalo bukan gara-gara liburan yang MENGESANKAN ini. Ha. Oke, ini sebenernya gue lakukan karena boring.

Well yang akan gue ceritakan kali ini adalah tentang acara buka bersama dengan ex kelas 81 angkatan 09/10 yang dilaksanakan tanggal 5 september 2010 di rumah salah satu temen kita, hugo.

Acara ini dimulai di sore hari, tapi gue sudah mempersiapkan acara ini dari pagi hari.
Apa yang gue persiapkan? Of course transport, karena rumah temen gue kali ini alamatnya belom gue ketahui sama sekali. Yang gue lakukan di pagi hari adalah bolak-balik menelfon temen2 yang rata2 rumahnya deket gue.

Gue akhirnya sampe di 49, tempat berkumpulnya para orang yang gatau rumahnya hugo.
Setelah semua sudah berkumpul, kita langsung capcus ke rumah hugo naik angkot.

Saat sampai di rumah hugo, bima yang rupanya udah nyampe duluan pun ngebukain pager. Selain bima, gue juga ketemu sama beberapa anak cowok yang udah duluan nyampe. Mereka semua main ps di kamarnya hugo yang ademnya subhanallah.

Sambil menunggu buka, waktu luang yang ada kita isi dengan permainan catur dari 2 cowok, tepok nyamuk dengan kartu remi dan well...berfoto.

Ga lama kemudian azan maghrib pun berkumandang. Anak2 pun menyerbu meja makan hugo yang diatasnya terdapat teh PANAS, ta'jil, makaroni skutel, kentang, serta tidak lupa mangkok dan sendok (?) -_-
Karena gue berusaha ngalah sama yang lagi pada puasa, gue pun berniat ngambil belakangan...dan lo tau apa akibatnya? GUE KEHABISAN MAKARONI SKUTEL.

Sehabis melaksanakan shalat maghrib, anak2 pun membuat semacam permainan dengan sebuah botol dan langsung membentuk barisan lingkaran. Aturannya, saat kita memutar botol dan botol berhenti di salah satu anak, anak itu harus jujur menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Setelah udah kedapetan satu2 menjawab pertanyaan dari putaran botol, kita pun beralih ke teras belakangnya hugo. Kita beralih memainkan kembang api.
Seperti biasa, dengan tampang ke-sok 'cool'-an gue (?) gue lebih memilih mengambil foto temen2 gue yang sedang asyik daripada bermain kembang api. Tapi gue sempet megang bentar sih...


Well, inilah akhir dari bukber with ex beofon, tapi......cerita gue masih belom selesai.

Berhubung bokapnya ima (yang nganterin gue pulang) gatau alamatnya hugo, gue pun numpang mobilnya tika untuk mampir ke rumah tika yang alamatnya rada gampang. Akhirnya gue pulang bareng ima dari rumah tika dan nyampe di rumah gue jam sepuluh malem.



Hey! Btw thanks ya buat sela ima tika fathiyah ari aya nia ajeng faiz aji taufik ando bima ardan hugo icang labib cahyo!!!
Big thanks for you all. Always love Beofon class!!! Xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.