Selasa, 21 Desember 2010

Pasca UAS

Assalamualaikum readers. Lama ga ketemu sejak postingan terakhir gue yg membahas tentang Mbak Ros & Bang Ukin. Well sedikit info tentang mereka ya. Tentang bang Ukin, dia sekarang udah pulang ke Jakarta beserta istrinya. Nama istrinya mbak Yeni ☺ Buat mbak Ros...hm katanya sih dia mau pulang pas akhir taun tapi kepastiannya? Gue sih belom tau.

Mungkin gue akan sedikit bersemangat buat nyeritain post kali ini karena gue sangaaaaat bahagia dengan kejadian yang akan gue tuliskan di post kali ini.

Oke, first of all, gue akan cerita tentang hari pertama kebahagiaan gue.
Hari itu adalah hari terakhir UAS yang jatuh pada hari Senin. Bingung kenapa UAS selesai hari Senin? Itu karena di minggu kemaren Selasanya libur. Ya, hari itu adalah hari Senin dan saat itu adalah kali pertamanya terlontar kata2 "gue cinta Senin" dari mulut gue sendiri. Biasanya, gue sangat menolak datangnya hari Senin karena selain ada upacara, hari itu adalah hari masuk sekolah setelah weekend gue yang santai. Well semuanya dimulai saat gue, ima, sela, fina & itsna, berencana untuk nonton Rapunzel di cj. Karena ima gk bawa kamera, ia pun memutuskan untuk pulang dulu. Sela pun ikut menemani ima sementara gue yang emang males pulang (?) langsung masuk ke cj bareng fina & itsna. Ini pertama kalinya gue jalan ke cj without anggota mbek2 4. Ya karena gue gatau mau kemana dulu, gue pun maksa fina & itsna untuk nemenin gue beli kuncit kecil. Setelah dapet, fina pun ngajak gue dan itsna ke karisma serta Times. Sebenernya ada cerita yang pengen gue ceritain tapi yaudahlah gausah diceritain aja biar gk kebanyakan dan biar readers penasaran hahahaha (?)
Dan gk lama kemudian gue pun berpapasan dengan Ima & Sela. Kita pun langsung ke bioskop TwentyOne untuk membeli tiket. Oya, asal lo tau, di cj gue dan temen2 gue menemukan banyak warga 49 kelayapan. Diantaranya ada tika, kurnia & ando yang pengen nonton Narnia, adek2 kelas yg gue gatau pengen nonton apaan, serta molik dan kawan2. Yaudah abis itu kita nonton. Tapiii sebentar, ada yang pengen gue ceritain selama gue nonton. Gue duduk persis di tengah. Di kiri gue ada fina & itsna sementara di kanan gue ada ima & sela. Fina ini...yg paling gabisa diem pas nonton. Dia banyak bikin gue ngakak pas nonton. Kadang dia ngejayus, tapi kalo udah ngejayus gue pun langsung menoleh ke ima, berharap dia dengerin juga jayusannya fina. Haha well walaupun gitu gue tetep terhibur kok sama jayusannya fina.
Oke setelah selesai nonton, gue beserta yang lain kecuali itsna (karena dia pulang duluan) langsung ke J.co. Disana kita cuma j.cooling dan take a lot of picture, like usual. Setelah fina pulang, kita bertiga menggunakan area cj yang cukup luas itu untuk bergantian mengambil foto.

Selesai? Belom.

Habis itu gue pulang naik angkot ke rumahnya ima. Sesampainya di rumah ima, gue disuguhi stand kamera. Stand itu diletakkan di depan rumahnya. Ga lama kemudian, ima naroh kameranya diatas standnya itu. Yaudah, ya akhirnya kita cuma foto2 doang kok ga lebih.

Krik -_-

habis itu? Gue pulang dan nyeritain semua isi post ini ke nyokap gue.


Well mungkin selama liburan ini bakalan byk bgt post yg akan gue muat so, baca terus readers!

With ♥, Deɑ Armitɑ ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.