Kamis, 23 Desember 2010

22 Desember 2010

Pagi itu gue bangun siang karena sengaja. Ya, tepatnya gue selalu sengaja bangun siang kalo liburan. Hehe. Gue bangun tidur dan langsung menggenggam hape gue yang udah mau jatoh di pinggiran kasur. And like usual, gue membuka aplikasi Snaptu di hape gue untuk membuka salah satu jejaring sosial, yaitu twitter. Mata dan jempol gue langsung terpaku pada timeline yang saat itu sedang membicarakan tentang Ibu. Well kata2 Ibu, Mom, Mama, Mami, Mother, Umi & Bunda sangat banyak gue temui di timeline gue pada pagi itu. Kenapa?

Karena di hari itu adalah hari Ibu. Gue gatau hari Ibu nasional-kah atau internasional-kah, yang penting hari itu adalah hari Ibu. Hari itu adalah hari spesial sementara gue gapunya barang spesial untuk gue kasih ke orang spesial di hari yang spesial itu. -_-
Mana gue gengsi lagi ngucapinnya! Hah.

Padahal ya, kalo gue pikir, beliau gapernah gengsi tuh bilang sayang sama gue. Yaampun. Gue anak macem apa sih ya -_-

Nah, saat gue masih sibuk mikir, tiba-tiba nyokap gue masuk ke kamar dan langsung ngebukain gorden jendela kamar gue untuk membiarkan cahaya matahari yang hangat menyinari kamar gue. Beliau pun langsung ngomong,
"Ayo banguuun nyik, sekarang hari Ibu kan? ayoayo bantu-bantu mama."
oke. Siapa yang dipanggil dengan sebutan nyik diatas? Sebutan itu adalah sebutan yg dibuat untuk gue. Dan sebenernya kalo lo mau tau, sebutan itu akan berubah-ubah setiap harinya. Kadang nyuh, kadang menyik, kadang nyuhkin, kadang nyuhnyuh dan lain-lain. -_- Kata-kata ini sebenernya gaada artinya dan kata-kata ini juga gk terpikirkan oleh otak gue sehingga keluar begitu aja lewat mulut gue -_-
Dan.....gue pun kadang manggil nyokap gue dengan sebutan ini juga. Hehehe. Tapi spesial untuk hari itu, gue menyebut nyokap gue dengan sebutan 'Mayang'. Dan bagusnya, nyokap gue gk sadar akan sebutan ini ;)

Akhirnya, hari itu gue stay at home dan gapunya barang apapun untuk dikasih ke nyokap gue. Hingga akhirnya.......malam pun tiba. (gue cepetin aja ya -_-)

gue memulai obrolan dengan nada gengsi -_-
"ma, tau artinya mayang gk?"
"gatau, daritadi yang ngomongin Dea trs kok nanyainnnya ke mama."
"nggak nyuh, MaYang itu artinya 'MAma saYANG' hehe selamat hari emak ya maa" (sebenernya gue pengeeeen bgt nyebut 'hari Ibu', tapi...gengsi mengalahkan gue hingga menyebut kata emak -_- oya, emak itu bahasa jawanya ibu.)
"haha iyaaa jangan hari ini doang dong! Hari-hari lain juga"
"iya nyuh"

oya, ini beberapa kata yang gue persembahkan ke nyokap gue dari hasil retweetan di twitter hahahaha -_-


and of course, big YEAH for this.

I love you and always love you, mom.
well selesailah kisah tentang ke-freak-an gue di hari Ibu kali ini. Thanks for reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.