Senin, 15 November 2010

13 November 2010

Di hari itu gue.....eh bukan, tepatnya KAKI gue, ototnya hampir lepas. Jantung gue juga, udah kayak mau copot dari tempatnya. Semuanya gue rasain serta gue alami hanya karena 2 hal: melakukan olahraga FAVORIT di tempat terFAVORIT. Yaitu, LARI di ATANG.

Lari bukan merupakan salah satu olahraga yang gue sukai. Gue gasuka karena nafas harus bener2 diatur sedangkan gue gabisa begitu. Nah yang kedua itu Atang. Atang adalah tempat yang (menurut gue) auranya bikin capek duluan. Gue gatau kenapa, pokoknya setiap gue ngeliat Atang, gue udah capek duluan meskipun belom lari.

Sebenernya sih kemaren itu gue CUMA lari 10 menit dan guess what? Gue cuma dapet 3 puteran. Awesome kan.
Mungkin orang2 bilang gue manja kali ya cuma 3 puteran aja ngomel2 :|

oya, ada beberapa foto yang gue ambil disana.
ini beberapa fotonya ya kalo mau ngeliat:

sebenernya sih lintasan di awal gue lari bagus banget. Tanahnya kering, nggak nempel2 di sepatu, yaa pokoknya pas deh buat lari jarak jauh.

tapi, kalo lo mau tau...
inilah lintasan (sebenernya) yang gue lewati. Lintasan ini ada di jarak yang tidak jauh sama lntasan bagus tadi.


bahkan, karena ada yang nggak sanggup melewatinya dengan menggunakan sepatu, dia pun nekat nyeker. Tapi ini bukan jejak kaki siswa 49 loh.
and finally, author yang frustasi setelah lari pun memutuskan untuk mengambil gambar dirinya.

Dari kiri ke kanan: Ima, Gue & Tika



well kira2 segini aja yang mau gue sampein, maaf kalo nggak penting.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.