Jumat, 22 Oktober 2010

My childhood memories

Gue ini selalu ngebuka page dashboard tiap harinya, tapi gue gk pernah tau bahan postingan apa yg kira2 bagus buat gue posting ehe -_- nah atas dasar itulah gue pd hari ini pengen ngepost tentang kenangan masa kecil gue yang menurut gue CUKUP POLOS buat gue ceritakan ƪ(˘ω˘)ʃ

simak dan perhatikan baik-baik ya cerita gue

1. Nyolong Duit
Kejadian kriminal ini terjadi waktu gue masih duduk di kelas 1 SD, tepatnya saat gue masih sekolah di SDN Tugu 01 Depok. Nah jd faktor kejadian nyolong duit ini sebenernya adalah karena uang jajan gue yang terlalu DIKIT. Sebenernya gk dikit jg sih, cuma sedikit kurang aja hehe -_-v Waktu itu gue dikasih jatah uang jajan 2 ribu rupiah per harinya. Nah mungkin kalo sekarang gue bisa aja nyimpen duit 2 ribu sampe minggu depannya tp pas gue msh kecil gue sm sekali gk tahan sm yg namanya 'jajanan anak SD' -_- intinya duit gue gk pernah kesisa tiap harinya.
Pada suatu hari gue beli gorengan dan es dengan uang 2 ribu tersebut di jam istirahat. Siangnya sehabis olahraga, gue pun kehausan dan temen2 kecil gue gaada yg mau minjemin duit ke gue T.T duuuh mana gue inget bgt pas hari itu matahari lg terik2nya u.u
Gue yg putus asa pun akhirnya nemenin temen gue yg pengen beli maenan di abang2 jepit di depan sekolah.

Dan disitu........gue nemuin kotak!
Tepatnya kotak penuh gopekan!!!

Gue emang masih kecil sih, tp disaat penting otak gue nggak menyerupai otak anak kecil.
Akhirnya karena gue gatahan, gue pun mulai beraksi...

Cring! Cring! *tangan gue ngacak2 uang gopekan yg ada di kotak itu*

Abang2 "heh! Heh! Ngapain itu?"

"nggak bang tadi gopekku jatoh kesini, ini lg nyari"

"cepetan ambil gih sono! Sono!" *sambil ngusir gue gitu*

yessssss abangnya sukses gue kibulin! Gue dapet gopekan akhirnyaaa~
karena gue takut abangnya curiga terus nyamperin gue, gue langsung jajanin aja gopekannya HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.